18 Oktober 2020

Toyota New Yaris

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan mobil hatchback terbarunya, yakni Toyota New Yaris atau belakangan disebut Toyota Yaris facelift yang menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile) hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan (excitement) bagi pengguna, khususnya mereka yang berjiwa muda saat bermobilitas sehari-hari.




TAM terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Termasuk Toyota New Yaris yang diharapkan dapat mendukung mobilitas, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive.

Seperti apa spesifikasi dan fitur Toyota New Yaris? 

Desain eksterior Toyota New Yaris

Eksterior Toyota New Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan, seperti New Electrifying Front Looks pada varian G. Sedangkan pada varian TRD Sportivo telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Tampilan depan Toyota New Yaris didesain untuk meningkatkan aura hatchback yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Untuk memperkuat tampilan stylish, youthful, dan sporty pada New Yaris, tersedia Toyota Customization Option (TCO) bagi pengguna untuk dapat melakukan kustomisasi Toyota New Yaris dengan beberapa macam aksesoris.

Tentunya dengan kualitas produk terjamin yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Pilihan aksesoris pada Toyota New Yaris ini tersedia mulai dari Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD, hingga Seat Cover TRD yang tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga membuat varian TRD Sportivo lebih lengkap lagi.

Seluruh aksesoris ini dapat dipesan di dealer terdekat dan akan langsung terpasang pada saat membeli Toyota New Yaris dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km apabila dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Masuk ke bagian interior, Toyota Yaris facelift dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus untuk varian TRD Sportivo juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan penggunanya ketika parkir.

Spesifikasi mesin Toyota New Yaris

Tidak ada ubahan pada spesifikasi mesin Toyota New Yaris. Mesin yang digunakan tetap berkode 2NR-FE dengan kapasitas 1.500 cc berteknologi teknologi Dual Variable Valve Timing with Intelligence (VVT-i). Mesin ini bertenaga 106 ps dan torsi 140 Nm yang terbukti memberikan efisiensi terhadap penggunaan bahan bakar, baik yang menggunakan transmisi manual maupun otomatis.

sumber: https://laros.car.blog/2020/10/18/di-seva-id-toyota-new-yaris-makin-fun-to-drive/