5 November 2020

4 Alasan Kursus Bahasa Inggris di English First

Ikut kursus bahasa inggris yang nantinya akan memiliki keahlian berbahasa asing akan menjadi nilai tambahan bagi mereka, baik itu di dunia pendidikan maupun di bidang karir, apalagi di era global seperti sekarang ini.


4 Alasan Kursus Bahasa Inggris di English First



4 Alasan Kursus Bahasa Inggris di EF

Ada beberapa alasan memilih EF general English, namun setidaknya ada 4 alasan utama, yaitu: 

1. Banyak pilihan programnya, di EF kelas bahasa inggris yang ditawarkan memang tergolong sangat banyak., mulai diantaranya untuk beginner, kemudian juga intermediate sampai dengan yang levelnya adalah profesional atau high juga tersedia, jadi semua jenjang usia bisa kursus bahasa inggris disini sesuai dengan kemampuan.

2. Jaminan garansi, sering kali banyak yang kecewa setelah mendaftar di sebuah tempat kursus bahasa inggris, karena setelah belajar disana tidak mendapatkan ilmu apapun, tentunya sangat rugi bukan, namun di EF sendiri ada jaminan garansi yang diberikan.

3. Merupakan lembaga kursus bahasa inggris yang memiliki banyak cabang sekolah di seluruh Indonesia, sehingga jika kedepannya ingin melanjutkan jenjang pendidikan, namun pindah domisili sebenarnya juga tidak masalah, karena tetap bisa melanjutkan di EF yang lainnya.

4. Tarif atau biaya yang dikeluarkan juga sangat bersahabat, tak perlu khawatir jika seandainya Anda memiliki keuangan yang terbatas untuk mengikuti kursus bahasa inggris ini, karena faktanya EF memberikan harga murah, bahkan tak jarang ada promo khusus yang diberikan, cek langsung di situs resminya.