30 Maret 2020

2 Tumbler Stainless Steel Lengkap dengan Sedotan

Fungsi utama Tumbler Stainless Steel adalah untuk mempertahankan suhu minuman. Namun saat ini jenis dan model tumbler yang tersedia di pasaran memiliki beragam desain, warna, dan keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah dilengkapi dengan sedotan stainless.

2 Tumbler Stainless Steel Lengkap dengan Sedotan

Berikut ini 2 Tumbler Stainless Steel Lengkap dengan Sedotan

Chill Cups Travel Coffee Thermal Cup

Tumbler berkapasitas besar serta dilengkapi dengan sedotan

Produk tumbler dari Chill Cups ini didesain dengan model yang simpel serta terbuat dari material stainless steel yang tebal. Poduk ini mempunyai kapasitas penyimpanan air yang tergolong besar dan juga dibekali dengan lubang sedotan pada penutupnya.

Tumbler ini mampu mempertahankan suhu minuman dingin Anda selama 24 jam, dan minuman hangat selama 6 jam, cocok untuk digunakan saat berkendara jarak jauh. Bagian penutupnya terbuat dari material transparan yang berkualitas tinggi. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir minuman Anda akan tumpah karena bagian penutupnya dibekali karet yang akan menjamin kerapatannya dengan bodi tumbler.

Ini Khusus Untuk Anda yang ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Green Steel Beast Black Tumbler

Dilengkapi dua sedotan berbahan stainless steel

Produk tumbler yang satu ini hadir untuk menemani traveling Anda! Didesain dengan bodi tumbler yang terbuat dari material stainless steel berkualitas, penutupnya juga dibekali karet yang mampu menahan air agar tidak tumpah. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan dua buah sedotan yang juga terbuat dari material stainless steel.

Tumbler dari Green Steel ini mempunyai kapasitas penyimpanan air yang cukup besar. Bagian dindingnya dilengkapi dengan vacuum yang berfungsi menjaga suhu minuman Anda lebih lama dibandingkan produk-produk kebanyakan. Tumbler ini juga bebas BPA sehingga aman untuk Anda. Selain black matte, produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Ini artikel sekilas Cara memilih stainless tumbler